Doa....

Ya 4JJI sulit rasanya mengutarakan doa..aku malu padaMU.Tp aku memohon dan bersujud padaMU Ya Allah, kabulkan 1 permintaanku ini..
"Bahagiakan orang-orang yang aku sayangi..meskipun aku harus membayar mahal untuk kebahagian mereka, ajari aku Ya Allah bahwa sesungguhny kebahagian mereka adalah hal yang aka membahagiakanku jg! Temani aku Ya ALLah ketika aku menyadari bahwa aku tidak menjadi bagian dari bahagia mereka.ajari aku untuk ihklas ketika bahagia mereka bukan untukku, dan aku harus membayar dg air mataku untuk kebahagian mereka!Temani aku Ya Allah ketika aku merasa sendiri karena ditinggalkan oleh mereka yg sedang menikmati bahagiany tanpa aku dan memang bukan untukku!dan Ya ALLah izinkan aku melihat mereka bahagia,meski dg tangisku, aku akan lega melihat mereka bahagia.."
Amin..
Ampuni aku Ya Allah karena lancang meminta 1 hal ini..kabulkanlah Ya Allah..karena aku percaya bahagiaku adalah dikelilingi oleh orang-orang yg bahagia pula..!

2 komentar:

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Unknown mengatakan...

GoodLuck ya....
Monkey D Dragon Dan Pasukan Revolusi

Posting Komentar