i feel bored

huuuyyy i'm back...
  ahhhahaa udah lama ga corat coret dsni..hampir lupa pasword.susah sebenernya mau nulis sesuatu dalam keadaan rame kaya gini..tp yodalah gpp nulis dikit..

  Ceritanya gue mau konfirmasi nih, gara2 ada yg baca blog gw isinya katanya galau mulu..hahahahahha that's not true..udah lewat masa2 itu..sekarang hidup gw totally tenang dan happy..banyak banget yg terjadi dari postingan blog terakhir. dan keadaan udah bertransformasi (bahasanya biar keren). Smua hal yang ngebuat gue GALAU hampir tiap malem udah lenyap dan berganti jadi perasaan bahagia, santai, tenang..

  Ternyata ihklas tu enak bgt...klo kita bisa iklas hidup kita tu ringan bgt. dan 1 hal lagi Bersyukur,,mulai nyadar klo sebenernya hidup gw beruntung bgt..ooh yaa 1 hal lagi Believe in God..Allah tu sayang bgt sm gw..gw disuruh jatuh dl tapi abis tu gw dikasih kesempatan bwt bangkit lagi, dan ngerasain bahagia lagi..ayoooo stop galau!!

  i'M Happy With My Life..




  Udahan dl harus kerja lagi, kapan2 nulis lagi..


1 komentar:

Clara Canceriana mengatakan...

kok judulnya i feel bored sih? xD
cieeee~~ udah ga galau nih ye

Posting Komentar