the song.....

*Aku kan sanggup bertahan
Atas cintaku kepada dirimu
Aku yang mencintaimu
Menyayangimu setulus hatiku*

Bertahan?? 
Terlihat seperti itu,, 4,5 thn sama-sama dan 6 bulan separated toh rasa itu ga hilang...malah tetap kuat..
Tulus??
Kalo ukuran tulus adalah menerima apa adanya,,toh selama ini qta sama-sama tidak pernah mempermaslahkan pribadi masing2,,kalaupun ada kekurangan smuanya terkadang bs lewat begitu saja dg kata "aku syg km"....
Atau Tulus bs diukur dg tanpa adanya imbalan??Tidak pernah mengharuskan memberi apa2,,yang kami tahu hanya aku menyayanginya dan dia pun begitu...

*Ingin selalu denganmu
Memelukmu menyanjung dirimu
Dengarlah bisikan cintaku kepadamu
Di setiap mimpimu*

 Ingin Selalu Denganmu....
 Kangeeeenn terus..kalo yg satu ga da kabar yg satu nyari...seakan2 emang ga bisa dipisahin..kata orang2 dmn ada aku pasti ada dia.. atau aku identik dg dia..atau dia ya aku... Memang seharusnya tidak perlu dipisahkan.
 Bisikan Cintaku.....
Rasanya tidak perlu dikatakan karena memang semua rasa itu terasa,,seperti bisikan ketika melihat senyumnya,tawanya, bahkan dibalik amarah..Rasa itu begitu nyata..terlihat..dan jelas.

*Janganlah Kau Pergi Kembali Padaku* 

Pergi...
Seringkali keegoisan itu menbuatku benar-benar ingin pergi jauh..aku marah dg keegoisannya dan semua yang ada didiriku membuat ia marah..pergi mungkin itulah yang paling tepat..Tapi,,,
 Kembali...
Tidak akan pernah bertahan lama semua emosi itu hanya sesaat..aku terlalu menyayangi semua hal yang ada dalam dirinya,begitu jg dia kepadaku..jadi rasa itu yang menbuat kami kembali,dan memaafkan.

*Kasih Kaulah Pelangi di hatiku,
Takkan Lelah diriku mencintaimu* 

Pelangi Hatiku...
 Yah pelangi memang,,membuat hidup lebih berwarna dan indah ketika bersamanya.Semuanya benar-benar seperti pelangi,,indah,berwarna,bermakana.
Takkan Lelah diriku mencintaimu
Mungkin begitu besarnya rasa itu,sehingga rasa itu seakan tidak pernah habis,tanpa titik.bahkan semakin besar,brtambah,dan melekat disetiap langkah.

             "This post i dedicated for someone who wrote this song..especially for today "2 march"
thx for anything,thx for being something in my life.."
 Menyadari arti dr lagu ini,membuatku berfikir begitu indahnya semua yg pernah dilewati,tp itu semua tinggal kenangan..meski kau selalu ada tp aku bukan pelangi lg.
       2 Maret 2006,,saat dmn aku jatuh cinta padamu,saat dmn aku mulai memahami begitu indahnya dicintai.
       Berat mengatakan 2 maret sekali ini kau tidak lagi bersamaku,bukan milikku,,meski aku tahu hatimu tetap untukku..terima kasih cinta..untuk semua detik dalam hidupku,,terima kasih cinta untuk setiap hembusan nafasku..hingga suatu saat nanti rasa ini pergi  aku bahagia pernah mencintaimu.
       Happy another 2march Love..i  Will Always Love u... 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar